. "Jangan Ragu Ambil TINDAKAN"...! Demi Jakarta AMAN, Panglima TNI Siap Jadi Terdakwa | JIWA PATRIOT

"Jangan Ragu Ambil TINDAKAN"...! Demi Jakarta AMAN, Panglima TNI Siap Jadi Terdakwa

Iklan 3360 x 280
iklan tautan

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo meminta anak buahnya tidak ragu mengambil tindakan dalam mengamankan Pilgub DKI putaran II. Apalagi sebagai prajurit telah disumpah untuk mengamankan rakyat (Foto Cover: Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo).

"Jangan ragu. Kamu disumpah untuk mengamankan rakyat Jakarta," ungkap Gatot di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (18/4/2017).
Baca Juga: Ini BARU Mantap Jiwa...! Prajurit Terbaik TNI Akan SIKAT Pengusik Penyidik KPK
Dalam setiap tindakan anak buahnya di Pilgub DKI bakal ditanggung. Gatot memastikan bertanggung jawab. Bukan hanya itu, dia bahkan siap menjadi terdakwa apabila prajurit menjalankan tugasnya dengan benar dan sesuai prosedur. 

"Apabila kamu laksanakan tugas sesuai prosedur, apapun akibatnya untuk membuat Jakarta aman, saya jamin kamu tidak akan duduk di meja hijau sebagai terdakwa. Ini saya tegaskan, yang jadi terdakwa, yang beri perintah kamu, Panglima mu sebagai terdakwa," tegasnya. 
Baca Juga: Ketika Ribuan PASUKAN MAUNG Turun Gunung Mengikuti Perintah Jenderal Besar Soedirman...!
Dia menjelaskan, hak masyarakat untuk memberikan hak pilihnya secara bebas dan hak itu dijamin konstitusi. Karena itu, aparat keamanan penting berada tengah masyarakat. Apalagi melindungi hak suara masyarakat agar aman dalam pencoblosan.

"Tugasmu mengamankan hak pilih warga DKI sesuai konstitusi. Kalau masyarakat tidak aman, maka artinya negara tidak hadir. Kalian semua tanda negara hadir. Tugas yang kalian laksanakan adalah tugas mulia," terangnya.
Baca Juga: Dulu Buruh Tani, Kini Prajurit TNI AD Yang Disegani Dunia...!
Sumber: merdeka.com
iklan 336 x 280