. Perompak Bertato LARI Dari Kejaran POLISI...Eh Kok Malah Masuk Ke Kompleks TNI. Yaa Selesai Sudah...! | JIWA PATRIOT

Perompak Bertato LARI Dari Kejaran POLISI...Eh Kok Malah Masuk Ke Kompleks TNI. Yaa Selesai Sudah...!

Iklan 3360 x 280
iklan tautan
Dikejar Polisi, penjahat itu malah lari ke kompleks TNI. Polsekta Kawasan Pelabuhan (KP) berhasil menangkap tiga perompak di Loa Duri, Kutai Kartanegara, Rabu (5/4). Ketiganya adalah Darmansyah (50), Fahriansyah (27), dan Dedi Karau (35). Mereka diciduk ketika hendak merampok TB Armada Kaltim III yang sedang bertambat di perairan Sungai Mahakam.
Baca Juga: BERSIHKAN...! TANGKAP DULU SEMUA ORANG YANG ADA DI SITU !!... Kisah PASUKAN KHUSUS TNI Hanya Butuh 20 MENIT Untuk Rebut RRI Dari Tangan PKI
Petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti. Di antaranya, lima senjata tajam, dua penutup wajah, perahu, delapan ponsel, satu jeriken solar, serta uang Rp 4 juta. “Yang sering beraksi itu mereka ini,” ujar Kapolsekta Kawasan Pelabuhan Kompol Ervin Suryatna. Awalnya, petugas hanya menangkap Darmasyah dan Fahriansyah. Setelah melakukan pengembangan, petugas menciduk Dedi. “Badannya penuh tato, residivis juga. Waktu kami datang, dia seperti sudah tahu,” imbuh Ervin.
Baca juga: Ketika Ribuan PASUKAN MAUNG Turun Gunung Mengikuti Perintah Jenderal Besar Soedirman...!
Ervin mengatakan, penangkapan tak berjalan mulus. Sebab, Dedi sempat melawan. Petugas terpaksa melepaskan tembakan ke kedua kaki Dedi. Meski sudah tertembak, tetapi Dedi ternyata masih bisa berlari. Namun, Dedi justru berlari ke kompleks TNI di kawasan Loa Duri. Warga yang melihat akhirnya ikut mengejar Dedi. Alhasil, Dedi tak berkutik. “Dia (Dedi) sudah tak berdaya,” tegas Ervin. Ervin mengatakan, Dedi cs beraksi setelah matahari terbenam. Sebelum menjarah barang berharga milik korban di atas kapal, Dedi dkk menyandera para anak buah kapal (ABK)
Baca juga: Mantap Jiwa...! Inilah Sang Prajurit PENYELAMAT Uang Tunai Rp. 10 Milyar: BEKUK 2 Perampok Dengan Tangan Kosong...!!
Sumber: jpnn.com

iklan 336 x 280