. [VIDEO] Lihat Apa Yang Terjadi Pada Tangan Prajurit TNI Yang Menghantam Bata Beton Berbobot Ratusan Kilogram Ini... ! | JIWA PATRIOT

[VIDEO] Lihat Apa Yang Terjadi Pada Tangan Prajurit TNI Yang Menghantam Bata Beton Berbobot Ratusan Kilogram Ini... !

Iklan 3360 x 280
iklan tautan

Prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dikenal tangguh dan berkemampuan lebih dibandingkan prajurit lainnya. Dalam sebuah demonstrasi nampak bahwa seorang anggota kopassus berusaha mematahkan tumpukan puluhan bata beton yang ditaksir berbobot ratusan kilogram.

Bata beton tersebut benar-benar asli dan sangat keras. Video berikut ini menunjukkan kehebatan aksi sang prajurit. Simak video berikut ini:


Dari video tersebut, tampak bahwa sang prajurit dengan mudah dapat mematahkan tumpukan beton dengan tangan kosong dengan sempurna tanpa merasa kesakitan. Begitu tumpukan beton patah, sambutan penonton langsung bergemuruh mengagumi kehebatannya. 
Baca Juga: Komando..! Komando..! Semua tiarap..! Tiarap!...Detik-Detik Paling MENEGANGKAN Bagi Kopassus. Dunia Terperangah..!
Baca Juga: Heroik...!! Prajurit KOPASSUS Tetap BUNGKAM, Meski Disiksa Musuh Hingga KAKI Tinggal Satu Dan Berbelatung...! 
Tentu saja hal ini dapat dilakukan sebagai hasil latihan berat dan konsisten dari prajurit TNI. Tumpukan bata beton tersebut kurang lebih berjumlah 30 buah dan dapat dihancurkan dengan mudah.

Sumber: Youtube
iklan 336 x 280